Sabtu, 17 November 2012

Koleksi Mobil Justin Bieber


1. Fisker Karma Hybrid Car

 Mobil sport Fisker Karma adalah sebuah hibrida yang dilengkapi dengan atap panel surya dan hijau interior. Mobil ini merupakan kendaraan yang ramah lingkungan tetapi tidak berarti itu kurang gaya. Dengan mencolok terlihat mobil terlihat tidak kurang dari sebuah mobil super mewah. Ini sedan sport ini diproduksi pada tahun 2008 dan sejak itu celebs seperti Leonardo DiCaprio dan politisi Al Gore, Colin Powell adalah pemilik mobil yang bangga. Mobil ini didukung oleh 22 ion kilowatt-jam baterai lithium pack, yang akan disediakan oleh A123 Systems, menjanjikan 50 mil dari jangkauan listrik. Yang membuat Mobil ini Istimewa tidak hanya jalan dengan baterai tetapi juga memiliki interior ramah lingkungan yang tidak menggunakan produk hewani. Mobil ini juga telah menggunakan kayu yang dibudidayakan dari kayu yang tenggelam, hutan-api kayu, dan sumber daya terbaru.

Justin Bieber dengan mobilnya

Justin Bieber dengan mobilnya

Bieber dengan cepat menjadi kolektor mobil mewah. Ia memodifikasi setiap mobil nya untuk kenyamanan sendiri.

Fisker Karma

Fisker Karma

Interior mobilnya

Interior mobilnya

mobil memiliki interior berkelas

 

 Tetapi sayangnya, pada Kamis (4/10), Bieber memarkir di tempat parkir di Hotel Shore, Santa Monica, Selasa (2/10). Izin 15 menit, ternyata lebih dari empat jam. Itu membuat polisi lalu lintas menderek kendaraan mewah Bieber tersebut ke tempat penyitaan.

Menurut TMZ.com, mobil tersebut ternyata diparkir, karena penyanyi berusia 18 tahun tersebut sedang sibuk melakukan pertunjukan di Staples Center.

 

 2.  Ferarri 430

penyanyi pop Justin Bieber mengendarai Ferrari F430 gaya yang ia beli saat ia berusia 16 tahun. Mobil sport yang diproduksi oleh mobil Italia Ferrari 2004-2009 adalah penerus 360 Ferrari. Mobil Bieber adalah logam berwarna coklat dan berjalan pada mesin bensin 4.3L V8 yang berasal dari desain Ferrari / Maserati bersama. Standar F430 yang 19-inch roda memakai ukuran yang berbeda dari karet depan-ke-belakang untuk lengket ditingkatkan. Mobil Stars memiliki 20 "roda hitam gloss di bagian depan dan 22" velg hitam gloss di pinstripes belakang dan merah untuk mencocokkan kaliper merah.

Justin dalam mobil Ferrari nya

Justin dalam bukunya Ferrari

Penyanyi ini sering terlihat mengendarai mobilnya

Interior mobilnya

Interior mobilnya

Mobil ini memiliki interior yang mewah

 

3. Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo
zoom

Justin Bieber tidak membeli mobil luar biasa ini, itu adalah hadiah sebagai gantinya. Mobil yang bersinar putih ini namanya Lamborghini Gallardo yang diberikan kepadanya oleh P.Diddy sahabatnya. Produser rekaman Amerika, rapper, aktor, dan 'P-Diddy' desainer busana pria, Sean Combs. mobil yang luar biasa ini sendiri harganya $ 200.000 ke atas.  Diddy berjanji ke Justin Bieber kunci Lambo ketika ia berumur 16 dan menepati janjinya. Dengan penampilan eksotis dan sampai kinerja mark sekarang mobil ini menjadi favorit penyanyi tersebut. Lamborghini nya diaktifkan oleh 5.0-liter V10, eksterior dibangun dari termoplastik terbentuk panel dan secara tradisional membuka pintu baja.

  Hadiah Combs

Combs hadiah

Justin Bieber dan Sean Kingston

Singer belakang kemudi
zoom

Justin mengemudi Lamborghini Gallardo

 

4. Porsche Turbo 997

Porsche 997
zoom

 Mobil Justin Bieber yang bernama Porsche 997 Turbomerupakan mobil yang paling mewah yang dijual di antara 2005 dan 2011. Mobil Bieber ini didukung oleh 3,6 liter mesin boxer. Mobil ini bisa mencapai 200 km / h mark di 12,8 detik. The Porsche Turbo 997 adalah mobil yang paling sukses secara komersial sepanjang masa dan berharga oleh banyak orang kaya dan terkenal.

Classy interior

Classy interior
zoom

Interior mobil Bieber

Bieber di 997 Porsche nya

Bieber di 997 Porsche nya

5. Cadillac CTS-V Coupe


Cadillac CTS-V Coupe


 6. Lamborghini Aventador




ini mobil yang baru-baru ini Justin beli.



Itulah mobil-mobil mewah milik penyanyi POP ganteng dari Kanada...
Bagaimana menurut anda? Apakah Keren?








#BELIEVE


Sabtu, 17 Oktober 2012
17:46

di perbaharui 23 July 2013
21:20 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar